Kamis, 16 Januari 2014

Pantai Tamban


Pantai Tamban
Pantai Tamban adalah pantai yang harus Ngalamers kunjungi. Memang pantai ini keberadaannya kurang dikenal masyarakat. Namun hal inilah yang menjadikan pantai ini masih sepi dan asri sehingga keindahan alaminya tetap terjaga.

Pantai Tamban terletak bersebelahan dengan Pantai Sendangbiru, sekitar 65 kilometer arah Selatan kota Malang. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih sepanjang 1500 meter yang sangat indah. Di Pantai Tamban ini Ngalamers bisa leluasa menyaksikan panorama lautan lepas. Ngalamers juga dapat melihat panorama Pulau Sempu yang berada di tengah Laut Selatan ini.

Sebenarnya, Pantai Tamban merupakan bagian dari Desa Wisata Tamban. Karena itu Ngalamers tidak hanya bisa pergi ke Pantai Tamban namun juga melakukan beragam kegiatan wisata yang menarik lainnya. Obyek wisata  yang ada antara lain mengelilingi desa, berkunjung ke Pulau Sempu, dan pergi ke tempat pelelangan ikan. Desa Wisata Tamban juga dilengkapi dengan fasilitas akomodasi berupa rumah kayu dan asrama. Para nelayan yang ada di sini juga siap untuk mengantar Ngalamers menuju ke Pulau Sempu untuk melakukan berbagai macam aktivitas pantai seperti jet ski, parasailing, diving, surfing, dan masih banyak lagi.

Menarik bukan Ngalamers? Yuk segera agendakan wisata ke Pantai Tamban pada liburan berikutnya :)

sumber: http://halomalang.com/peta-malang/detail/pantai-tamban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar