Kamis, 16 Januari 2014

Pantai Tambak Asri

Ngalamers pasti masih sedikit yang pernah mendengar tentang Pantai Tambak Asri yang terletak di wilayah Sumbermanjing Wetan ini. Meskipun namanya belum begitu kondang, pantai ini menawarkan keindahan alam yang masih belum terjamah.

Memang akses menuju pantai ini "sedikit" sulit, Ngalamers. Dibutuhkan stamina yang prima untuk menuju Pantai Tambak Asri karena jarak tempuh yang jauh, lintasan yang berkelok-kelok dan curam, serta jalannya yang terjal. Namun selama perjalanan, Ngalamers akan dihibur oleh pemandangan kiri kanan yaang berupa pepohonan yang asri, semak liar, tebing batu, hingga air terjun. Selain itu, Ngalamers juga dituntut ekstra waspada karena jurang menganga sudah menanti di satu sisi jalan.
Pantai Tambak Asri

Rasa lelah dan berdebar-debar yang Ngalamers alami selama dalam perjalanan akan segera terbayar lunas begitu tiba di pantai yang masih perawan ini. Ngalamers akan disajikan pemandangan berupa sawah menghijau, panorama pantai yang biru, serta pasir lembut berwarna kecoklatan. Jika beruntung Ngalamers bisa bertemu dengan lumba-lumba kesasar atau penyu yang datang untuk bertelur di pantai yang berbentuk huruf U ini.

Bagaimana Ngalamers? Tertarik untuk berkunjung ke Pantai Tambak Asri? Siapkan stamina dan kendaraan yang prima ya :)

sumber: http://halomalang.com/peta-malang/detail/pantai-tambak-asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar